" />
Skip to content

ICMI Muda

Loading...

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan As Sunnah) kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah).Ē QS. Al-Baqarah : 269.

Anda berada disini:    Depan
Sekolah Gratis untuk Dhuafa
Sabtu, 30 Juni 2007
Lembaga Pengembangn Insani Dompet Dhuafa (LPI-DD) bekerjasama dengan partner lokal Konsorsium Pembaharu Banten dengan supporting system dari BK3S Provinsi Banten dan ICMI Muda Banten menggelar Program Sekolah Gratis untuk Kaum Dhuafa di Provinsi Banten.
Selengkapnya...
 
TELAAH BULANAN ICMI MUDA : REFLEKSI ISRA MIíRAJ
Sabtu, 30 Juni 2007
ICMI Muda menggelar acara Telaah Bulanan bertepatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, tanggal 27 Rajab 1427 H atau 21 Agustus 2006 bertempat di rumah kediaman ketua Presidium ICMI Muda di Jl. Datuk Patimang 147 Makassar. Acara yang dipandu sekretaris ICMI Muda Pusat, Bahrul ulum Ilham mengambil tema : Isra Mi'raj dan Perjalanan Kesejarahan, dihadiri beberapa pengurus ICMI Muda Pusat, dewan pakar, TiKWil ICMI Muda Sulsel dan TiKDa ICMI Muda Makassar. Diskusi yang berlangsung santai tapi serius ini mengurai Isra Mi'raj dari berbagai perspektif, antara lain perspektif iman, ideologis, sains dan kebangkitan.
Selengkapnya...
 
Bincang Telaah Bulanan ICMI Muda : Implementasi Ukhuwah
Sabtu, 30 Juni 2007
Bincang Telaah Bulanan ICMI Muda, dengan tema “Implementasi Ukhuwah”, Minggu (5/11/2006) sore, di Sekretariat Nasional ICMI Muda, jalan Ratulangi No 140 Makassar. Hadir sebagai inspirator dan moderator pemikiran Mansyur Semma. Bincang Telaah edisi kedua ini dihadiri aktivis ICMI Muda pusat, wilayah Sulawesi Selatan, dan beberapa daerah seperti Makassar, Takalar dan Bone. Hadir juga beberapa akademisi dari berbagai kampus, serta aktivis dari berbagai ormas seperti HTI, Muhammadiyah, dan NU.
Selengkapnya...
 
UNM Deklarasikan ICMI Muda
Sabtu, 30 Juni 2007
Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda terus menggeliat. Setelah resmi terbentuk di 23 kabupaten dan kota di Sulsel, organisasi massa yang baru itu mulai merambah dunia kampus. Rabu, 26 April kemarin, sejumlah dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) mendeklarasikan kehadiran ICMI Muda di kampus itu.
Selengkapnya...
 
Gubernur Minta ICMI Muda Tetap di Bawah ICMI
Sabtu, 30 Juni 2007
Gubernur Sulsel Amin Syam meminta agar ICMI Muda tetap berada di bawah struktur organisasi ICMI. Hal itu disampaikan gubernur saat ditemui sejumlah aktivis ICMI Muda di Gubernuran, Kamis (20/7). Pernyataan Amin ini diungkapkan Ketua Tim Kerja Nasional (Tiknas) ICMI Muda Iqbal Parewangi kepada wartawan usai pertemuan.
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 25 - 36 dari 97

Jajak Pendapat

Apa pendapat anda tentang situs ini ?
 

Jumlah User Online