" />
Skip to content

ICMI Muda

Loading...

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan As Sunnah) kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah). QS. Al-Baqarah : 269.

Anda berada disini:    Depan
ICMI Muda Ramah Tamah KKSS
Sabtu, 30 Juni 2007
Ditengah kesibukan Rakernas, rombongan ICMI Muda menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melakukan ramah tamah dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) wilayah Sumatera Utara (SUMUT) dan Nangroh Aceh Darussalam yang dilaksanakan di Asrama Haji Medan.
Selengkapnya...
 
Syamsu Rizal Pimpin ICMI Muda Sulsel
Sabtu, 30 Juni 2007
Musyawarah Wilayah ICMI Muda Sulsel yang berlangsung di Royal regency Hotel akhirnya menetapkan Syamsu Rizal selaku ketua umum Majelis Pimpinan ICMI Muda Wilayah Sulawesi Selatan. Terpilihnya Ical, panggilan akrab Syamsu Rizal diarena Musywil berlangsung lancar karena peserta secara aklamasi  atau musyawarah mufakat memilih Ical yang juga ketua komisi A DPR Kota Makassar.
Selengkapnya...
 
'Sakompo' Solusi Penanganan Poso
Sabtu, 30 Juni 2007
Ketua Ikatan Cendikiawan Muda Indonesia (ICMI) Pusat AM Ikbal Parewengi Msi mempunyai pandangan tersendiri untuk memberikan solusi penanganan Poso pasca konflik. Menurut Ikbal, solusi yang tepat ialah menciptakan budaya cultural yakni Sakompo yang berarti lahir dalam satu kandungan. Upaya ini terinspirasi oleh tragedi Maluku silam yang berhasil diselesaikan karena keinginan yang kuat dari masyarakat Maluku sendiri.
Selengkapnya...
 
GUBSU AJAK ICMI MUDA KERJASAMA SINERGIS
Sabtu, 30 Juni 2007
Gubernur Sumatera Utara Drs Rudolf M Pardede mengajak Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda untuk bekerjasama secara sinergis dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan menjaga Sumut tetap kondusif serta memberi sumbang saran demi pembangunan di daerah tersebut.
Selengkapnya...
 
Kongres Cendekia Muda Indonesia 2008
Sabtu, 30 Juni 2007
Gagasan menggelar kongres cendekia muda tahun 2008 seiring idealisme untuk mewujudukan peran ICMI Muda mengisi ruang kosong ‘global’, yakni sebagai cikal-bakal pemeran global cendekiawan muslim sekaligus cikal-bakal globalisasi peran cendekia muda muslim. Cendekia muslim adalah satu, dari, oleh dan untuk umat, dan ICMI  Muda seharusnya menjadi penggagas pertemuan cendekiawan muslim muda internasional
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 13 - 24 dari 97

Jajak Pendapat

Apa pendapat anda tentang situs ini ?
 

Jumlah User Online