" />
Skip to content

ICMI Muda

Loading...

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan As Sunnah) kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah). QS. Al-Baqarah : 269.

Anda berada disini:    Depan arrow Organisasi arrow Aktifitas arrow El Manik Hadiri Seminar ICMI Muda di Dompu
El Manik Hadiri Seminar ICMI Muda di Dompu Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007

Aktor senior, El Manik, menghadiri seminar budaya di Kabupaten Dompu yang digelar 7 hingga 8 April 2007. Tema seminar adalah membangun kualitas SDM dengan kultur seni dan peradaban.

Kehadiran aktor yang telah membintangi sejumlah film layar lebar itu dalam kapasitansya sebagai Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).

“Selain kegiatan seminar akan digelar juga Rakerda ICMI Muda Dompu,” kata Ilham.
Selain El manik, kata Ilham, akan hadir juga sastrawan seperti Maman A Majid dan Hj Siti Maryam Rahmat, SH. Juga tiga pimpinan daerah, yakni Bupati Bima, Fery Zulkarnain, ST, Bupati Sumbawa Barat, Zulkifli Muhadli, dan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Dompu, Syaifurrahman Salman, SE.

Kegiatan itu, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-192 Dompu pada 11 April 2007. Dengan seminar itu, Ilham berharap masyarakat dan pemerintah dapat mempetahankan dan melestarikan budaya yang dimiliki.
Sejumlah tokoh budaya Dompu juga akan diundang termasuk kepala dinas, instansi, dan masyarakat lainnya.Rakerda pertama ICMI Muda Dompu itu merupakan yang pertama sejak berdiri pada juni 2006 lalu. (Dompu, Sumbawanews.com)
 
Selanjutnya >