" />
Skip to content

ICMI Muda

Loading...

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan As Sunnah) kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah). QS. Al-Baqarah : 269.

Anda berada disini:    Depan arrow Organisasi arrow Aktifitas arrow ICMI Muda Ramah Tamah KKSS
ICMI Muda Ramah Tamah KKSS Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007

MAKASSAR, Upeks--Ditengah kesibukan Rakernas, rombongan ICMI Muda menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melakukan ramah tamah dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) wilayah Sumatera Utara (SUMUT) dan Nangroh Aceh Darussalam yang dilaksanakan di Asrama Haji Medan.

Sekretaris Umum ICMI Muda Sulsel, Mukhtar Tahir, belum lama ini mengatakan, selain melakukan ramah tamah dengan KKSS, agenda lain ICMI Muda yakni mengikuti seminar demokratis APBD dan APBN di Hotel Medan Club.
Dalam dialog tersebut, Keynot Speeker yakniketua Badan Kehormatan DPR MPR , Slamet Efendi Yusuf, yang juga menjabat Dewan Penasehat ICMI Muda.
"Yang tak kalah pentingnya, seluruh ICMI Muda seluruh Indonesia di jamu makan malam bersama Gubernur Sumatera Utara, Gubsu Rudolf Pardede. Ini merupakan kehormatan bagi kami, karena dijamu oleh tuan rumah yang sangat ramah kepada kami," katanya kepada Upeks. (Amran)

 
< Sebelumnya   Selanjutnya >