" />
Skip to content

ICMI Muda

Loading...

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan As Sunnah) kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah). QS. Al-Baqarah : 269.

Anda berada disini:    Depan arrow Rubrik arrow ICMI Muda News
ICMI Muda News
Muktamar Kukuhkan Nama 'ICMI Muda' Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Seluruh peserta Muktamar I ICMI Muda yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari kedua, Senin (24/7), akhirnya menyepakati tetap menggunakan label ICMI (Ikatan Cendekiawan MUslim Indonesia) sebagai embel-embel organisasi. Keputusan ini disepakati secara bulat dalam waktu yang sangat singkat, tidak lebih dari tujuh detik.
Selengkapnya...
 
Sekdaprovsu Harapkan ICMI Muda Berperan Aktif Dalam Pembangunan Sumut Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Pemprovsu merespon positif keberadaan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda di Sumatera Utara sebagai wadah berkumpulnya kaum intelektual muda, diharapkan kehadiran wadah ini menjadi kekuatan dalam menjalin hubungan ukuwah islamiyah dan sekaligus mempererat hubungan antar agama, etnik yang multi di Sumatera Utara.
Selengkapnya...
 
Tak Dapat Restu, Muktamar I ICMI Muda Tetap Digelar Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Detikcom (Makassar) Meski terkesan tak mendapat restu dari presidium ICMI, Muktamar I ICMI Muda tetap bakal digelar di Hotel Sahid, Makassar pada 23-25 Juli 2006. ICMI Muda dimotori oleh sebagian besar cendekiawan muda asal Makassar. Hadirnya ICMI Muda didasari pada keinginan untuk menggerakkan kaderisasi berkesinambungan bagi ICMI.
Selengkapnya...
 
Berita Deklarasi ICMI Muda di Sulsel Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Rabu, 27 Desember 2006
Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda terus menggeliat. Setelah resmi terbentuk di 23 kabupaten dan kota di Sulsel, organisasi massa yang baru itu mulai merambah dunia kampus. Simak berikut berita-beritanya di surat kabar se-Sulsel.
Selengkapnya...
 
Muktamar 'ICMI Muda' tak Terbendung Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Rabu, 27 Desember 2006
Sebanyak 22 orang perwakilan Tim Kerja Wilayah (Tikwil) dan Tim Kerja Nasional (Tiknas) bergandengan tangan sambil mengucapkan Allahu Akbar. Sekitar 450 peserta yang menghadiri pembukaan tersebut pun ikut memekikkan asma Allah itu. Momen tersebut menandai pembukaan Muktamar I ICMI Muda yang berlangsung di Hotel Sahid, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (23/7).
Selengkapnya...
 
Lebih lengkap Lagi...
<< Awal < Sebelumnya 1 2 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 12 - 16 dari 16