" />
Skip to content

ICMI Muda

Loading...

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan As Sunnah) kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah). QS. Al-Baqarah : 269.

Anda berada disini:    Depan arrow Rubrik arrow ICMI Muda News
ICMI Muda News
UNM Deklarasikan ICMI Muda Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda terus menggeliat. Setelah resmi terbentuk di 23 kabupaten dan kota di Sulsel, organisasi massa yang baru itu mulai merambah dunia kampus. Rabu, 26 April kemarin, sejumlah dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) mendeklarasikan kehadiran ICMI Muda di kampus itu.
Selengkapnya...
 
Gubernur Minta ICMI Muda Tetap di Bawah ICMI Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Gubernur Sulsel Amin Syam meminta agar ICMI Muda tetap berada di bawah struktur organisasi ICMI. Hal itu disampaikan gubernur saat ditemui sejumlah aktivis ICMI Muda di Gubernuran, Kamis (20/7). Pernyataan Amin ini diungkapkan Ketua Tim Kerja Nasional (Tiknas) ICMI Muda Iqbal Parewangi kepada wartawan usai pertemuan.
Selengkapnya...
 
Hatta Rajasa: Tak Ada Alasan Tolak ICMI Muda Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Berbeda dengan sejumlah pimpinan ICMI pusat dan orwil Sulsel, presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Hatta Rajasa justru menyambut positif ide pembentukan ICMI Muda. Menteri Perhubungan itu bahkan menegaskan kalau tidak ada alasan logis untuk menolak kelahiran ICMI Muda.
Selengkapnya...
 
ICMI Muda Bukan Sempalan ICMI Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Wakil Ketua Tim Kerja Nasional (Tiknas) muktamar ICMI Muda, Ahyar Anwar menegaskan ICMI Muda bukanlah organisasi sempalang ICMI. Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) itu mengatakan kelahiran ICMI Muda sejak awal dimaksudkan untuk menopang ICMI.
Selengkapnya...
 
ICMI Muda Klaim Bukan Tandingan ICMI Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Para cendekiawan muda yang tergabung dalam anggota Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda pada Muktamar I di Makassar yang berakhir, Selasa, menegaskan akan tetap jalan terus meskipun Presidium ICMI Pusat Marwah Daud Ibrahim meminta organisasi ini dibubarkan karena akan membuat pengkotak-kotakkan dalam tubuh ICMI.
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 11 dari 16