" />
Skip to content

ICMI Muda

Loading...

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan As Sunnah) kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah).Ē QS. Al-Baqarah : 269.

Anda berada disini:    Depan arrow Organisasi arrow Aktifitas
KPU Irak Berbagi Pengalaman Pemilu Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Irak, Ayatullah Hadi Ar Radhi, mengungkapkan, pemerintahan dan parlemen Irak hasil pemilu pasca jatuhnya Presiden Saddam Hussein sudah jauh lebih baik. Pemerintah dan KPU Negeri 1001 Malam itu dalam melaksanakan pemilu berusaha tidak ada diskriminasi terhadap rakyat.
Selengkapnya...
 
Ketua DP ICMI Muda: Indonesia Tertinggal Jauh Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Indonesia sebagai negara besar, hanya besar pada populasi, namun kompetitifnya tertinggal jauh dengan negara-negara lain. Seharusnya dengan kebesaran yang dimiliki Indonesia bisa menjadikan Indonesia sebagai negara yang besar di dunia.
Selengkapnya...
 
ICMI Muda Fair Nilai Pemerintah Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Ikatan Cendekiawan Muda se-Indonesia (ICMI) Muda selalu bersikap fair dalam menilai dan menyikapi setiap kebijakan pemerintah, termasuk pemerintah SBY-JK.
Selengkapnya...
 
Bandara Kuala Namu Direkomendasikan ke Pusat Untuk Dipercepat Pembangunannya Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Bandara Kuala Namu salah satu yang akan direkomendasikan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda kepada pemerintah pusat di Jakarta agar segera dipercepat realisasi pembangunannya. Karena pembangunan bandara itu bisa memacu berbagai sektor dalam kehidupan masyarakat Sumut.
Selengkapnya...
 
ICMI Muda Harus Lahirkan Program Kerja Komprehensif Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda se-Indonesia diharapkan bisa melahirkan konsepsi pemikiran dan program nyata bagi masyarakat. Organisasi yang baru dideklarasikan September 2006 lalu ini diharapkan tidak hanya menjadi organisasi kepemudaan yang sama dengan organisasi pemuda lainnya sehingga programnya harus lebih komprehensif.
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 12 - 22 dari 23