" />
Skip to content

ICMI Muda

Loading...

"Allah menganugerahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Quran dan As Sunnah) kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah). QS. Al-Baqarah : 269.

Anda berada disini:    Depan arrow Organisasi arrow Aktifitas
El Manik Hadiri Seminar ICMI Muda di Dompu Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Aktor senior, El Manik, menghadiri seminar budaya di Kabupaten Dompu yang digelar 7 hingga 8 April 2007. Tema seminar adalah membangun kualitas SDM dengan kultur seni dan peradaban.
Selengkapnya...
 
ICMI Muda Gandeng BI Medan Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda mulai menggandeng Bank Indonesia Medan. Bagi ICMI Muda, kerja sama dalam bentuk pendampingan masyarakat ekonomi dari kalangan bawah ini dilakukan untuk pertama kalinya.
Selengkapnya...
 
ICMI Muda Garap Persoalan Ekonomi Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Persoalan ekonomi kerakyatan menjadi skala prioritas dalam program kerja Majelis Pimpinan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda wilayah Jawa Barat. Sebab, kondisi ekonomi masyarakat di Jawa Barat masih memerihatikan, terbukti masih rendahnya daya beli, angka pengangguran yang tinggi, dan jumlah orang miskin lebih dari 10 juta jiwa.
Selengkapnya...
 
ICMI Muda Blak-blakan Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kalimantan Selatan blak-blakan menyoroti kepemimpinan para kepala daerah. Organisasi ini menilai, pemimpin yang ada belum mencerminkan pengabdian kepada rakyatnya. Justru terkesan simbolis dan sarat kepentingan pribadi.
Selengkapnya...
 
ICMI Muda Harus Jadi Kader Terbaik Bangsa Buat halaman ini dalam format PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini melalui E-mail
Sabtu, 30 Juni 2007
Deputi Bidang Kepemudaan Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Prof Dr Johar Arifin Husen, meminta agar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda terus meningkatkan kemampuan intelektualnya sehingga bisa lebih unggul dari organisasi-organisasi kepemudaan kebanyakan.
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 11 dari 23